টি – ২০ বিশ্বকাপ জিতে হেলসের নজর এবার ওয়ানডে বিশ্বকাপে

টি - ২০ বিশ্বকাপ জিতে হেলসের নজর এবার ওয়ানডে বিশ্বকাপে

28 Desember 2022

Setelah menjuarai Piala Dunia T-20, mata Hales kini tertuju pada Piala Dunia ODI

Setelah menjuarai Piala Dunia T-20, mata Hales kini tertuju pada Piala Dunia ODI

Dia kembali ke tim dan memenangkan Piala Dunia T-20. Kini matanya tertuju pada Piala Dunia ODI yang akan digelar di India tahun depan. Inilah yang dikatakan pembuka Inggris Alex Hales.

Dia keluar dari tim nasional untuk waktu yang lama karena kontroversi. Dia tidak mendapat tempat di tim nasional meski penampilannya luar biasa. Namun, setelah Morgan pensiun, pintu timnas kembali dibuka untuknya. Dia kembali ke tim dan memenangkan Piala Dunia T-20. Kini matanya tertuju pada Piala Dunia ODI yang akan digelar di India tahun depan. Inilah yang dikatakan pembuka Inggris Alex Hales.

Wartawan ingin mengetahui Hales yang baru saja bermain di liga ILT-T20, apakah ingin kembali ke tim ODI atau tidak. Sebagai balasan, Hales mengatakan bahwa untuk saat ini fokusnya hanya pada kriket T20. Dan ini adalah format di mana dia bersenang-senang selama tiga tahun terakhir. Hales juga mengatakan bahwa saat ini dia sedang memikirkan T-20 tetapi tetap mengingat format ODI.

Piala Dunia ODI akan diadakan di India pada tahun 2023. Hales mengatakan dia tahu Piala Dunia ODI berikutnya akan diadakan di India. Dan ada waktu yang lama sebelum itu. Jadi sekarang pikirkan tentang ILT-T20. Pembuka bahasa Inggris juga berkomentar bahwa kita akan lihat apa yang terjadi nanti.

Inggris memenangkan Piala Dunia T20 terakhir di Australia. Dia tampil baik dengan kelelawar di sana. Tetapi jika Morgan memimpin tim, dia mungkin tidak akan kembali ke tim. Namun, Hales juga berharap untuk melanjutkan rentetan penampilan bagus ini di liga ILT-T20.

Hales juga mengatakan kepada wartawan bahwa perasaan memenangkan Piala Dunia T20 adalah sesuatu yang istimewa baginya. Dia tidak menyangka bisa kembali ke timnas dan bermain di Piala Dunia untuk tim lagi. Menggambarkan perasaan memenangkan Piala Dunia, Hales mengatakan rasanya seperti mengambang bersama ombak untuk sementara waktu.

Inggris adalah satu-satunya tim yang memegang rekor memenangkan Piala Dunia ODI dan T20 secara bersamaan. Hales mengincar Piala Dunia ODI 2023. Di sisi lain, India juga sangat ingin menjuarai Piala Dunia di kandang sendiri. Hanya waktu yang akan menentukan apakah harapan Hales terpenuhi pada akhirnya, tetapi waktunya sekarang untuk pemain kriket Inggris. Dan di sana setelah beberapa hari, kembali ke tim dan menjadi anggota tim pemenang Piala Dunia Inggris, Jupiter of Hells akan bangkit.

Tampilan Posting: 3

Author: James Griffin