হাসপাতালে কেমন আছেন পেলে? – Best Online Cricket Betting Forum in Bangladesh

হাসপাতালে কেমন আছেন পেলে

20 Desember 2022

Bagaimana kabarmu di rumah sakit?

Bagaimana kabarmu di rumah sakit?

Dikenal sebagai pria kulit hitam sepak bola di seluruh dunia, raja sepak bola sedang sakit di ranjang rumah sakit selama Piala Dunia.

Brasil adalah negara yang paling banyak memenangkan 5 kali piala dunia sepak bola. Kesenian pada bola dan pasangan bintang dan superstar ada di surga sepak bola ini. Pele berada di atas mereka semua. Dikenal sebagai pria kulit hitam sepak bola di seluruh dunia, raja sepak bola sedang sakit di ranjang rumah sakit selama Piala Dunia.

Saat ini tim Brazil sedang sibuk di Qatar untuk bermain di Piala Dunia. Seluruh dunia sekarang dalam kegilaan sepak bola. Qatar, tuan rumah Piala Dunia, didekorasi dengan kostum warna-warni dan berwarna-warni. Sementara itu, kabar sakitnya legenda sepak bola Pele membawa duka bagi semua orang. Pele saat ini dirawat di rumah sakit di Sao Paulo, Brasil.

Raja sepak bola menikmati Piala Dunia saat ini sebelum dirawat di rumah sakit. Ia pun mengungkapkan harapannya agar Brasil bisa meraih gelar juara di Piala Dunia kali ini. Namun, penggemar sepak bola terguncang oleh berita rawat inapnya di tengah Piala Dunia.

Pele yang berusia 82 tahun sudah lama menderita kanker usus besar. Putrinya Kelly Nascimento mengatakan kepada media bahwa dia dirawat di rumah sakit untuk perawatan rutin. Dia berkata, “Saya membawa ayah saya ke rumah sakit untuk perawatan rutin. Tidak ada masalah baru atau situasi kritis yang muncul. “

Sementara itu, begitu berita masuknya Pele ke rumah sakit menyebar, seluruh dunia tergerak untuk bertanya. Keluarga Pele mengucapkan terima kasih atas kecintaan orang-orang tersebut. Putrinya berterima kasih kepada semua orang untuk itu. Nascimento berkata, “Banyak orang mengambil berita setelah mendengar berita penyakit ayah. Menghormati perhatian dan cinta semua orang, terima kasih. “

Perlu dicatat bahwa Pele memiliki rekor memenangkan tiga Piala Dunia sebagai satu-satunya pesepakbola dalam sejarah sepakbola. Dia juga mencetak 1.000 gol di sepak bola profesional sebelum resmi pensiun. Itu sebabnya dia dianggap sebagai pesepakbola terbaik dalam sejarah. Dia juga berharap Neymar memenangkan Piala Dunia di Qatar.

Tampilan Posting: 4

Author: James Griffin