Afif opened up about batting

Afif opened up about batting





1 Oktober 2022

Afif buka-bukaan soal batting

Dia seperti bintang baru di kriket Bangladesh. Karena pemain kriket senior, Afif telah bermain di berbagai posisi sesuai kebutuhan tim. Setelah Mushfiqur pensiun di T20 dan Mahmudullah tidak lagi di tim, Afif kini berada di urutan empat.

Bangladesh memenangkan kedua pertandingan dalam seri T20 melawan UEA di Dubai. Namun, mereka harus berkeringat untuk memenangkan pertandingan pertama. Afif Hossain Dhrubo menarik pertandingan yang sempat tertekan di awal. Namun Afif mengaku senang bermain di bawah tekanan.

Setelah memenangkan pertandingan di bawah tekanan, Afif mengatakan pada upacara penghargaan, “Selalu bagus untuk memukul di bawah tekanan. Saya ingin memukul pada akhirnya, rasanya menyenangkan bisa sukses.”

Shakib Al Hasan serba bisa tidak ada dalam seri. Mushfiqur dan pemain kriket senior lainnya juga tidak hadir. Namun, Afif mengaku tidak merasakan adanya tekanan tambahan terkait hal ini. Dia berkata, “Meskipun beberapa pemain senior tidak bermain, tidak ada tekanan ekstra pada kami. Kami selalu harus memainkan XI terbaik.”

Meskipun Bangladesh memenangkan seri, kegagalan urutan teratas diamati. Suara Afif yakin bisa tampil baik di seri selanjutnya. Afif juga mengatakan, “Ya urutan teratas tidak berhasil, lain kali Insya Allah kita akan melakukannya dengan baik. Itu bukan masalah. Tujuannya adalah untuk memutar pemogokan bahkan jika gawang jatuh. Kami mencoba bermain sesuai dengan rencana permainan.”

Perlu dicatat bahwa di pertandingan pertama melawan Uni Emirat Arab, Afif mendapat setengah abad, tetapi di pertandingan kedua, tongkat Afif tidak bersinar. Dia dikeluarkan karena 18 dari 10 bola. Seri tri-bangsa ada di depan. Pemukul muda Tim Bangladesh ini berharap bisa tampil baik di sana.

Author: James Griffin