Argentina team is spending time with family to recover

Argentina team is spending time with family to recover

8 Desember 2022

Tim Argentina menghabiskan waktu bersama keluarga untuk memulihkan diri

Tim Argentina tidak hanya menghabiskan waktu di gym, tetapi juga dengan keluarga. Mereka menemani keluarga mereka untuk memulihkan diri dari kelelahan.

Arab Saudi membuat sejarah dengan mengalahkan Argentina, salah satu favorit panas Piala Dunia, di Stadion Lusail di Qatar. Tim peringkat 51 mengalahkan peringkat 3 Argentina di turnamen ini. Kekalahan di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia telah mengecewakan para penggemar dan juga Messi.

Kekalahan di laga pertama membuat jalan ke putaran kedua Piala Dunia sedikit menyulitkan Messi-Maria. Untuk melaju ke babak kedua, mereka harus menang melawan lawan berikutnya Meksiko dan Polandia.

Kedua lawan ini relatif kuat. Jadi, Lionel Scaloni tidak duduk untuk mempersiapkan tim melawan mereka. Para pemain tim sibuk berlatih sebelum memasuki lapangan pada pertandingan berikutnya. Namun, semua orang di sebelas yang bermain di pertandingan pertama diistirahatkan dalam latihan. Jadi semua orang di XI, termasuk Messi, menghabiskan waktu sibuk di gym. Kemudian dia memberikan waktu untuk keluarga.

Meski kalah di laga pertama, suporter mereka sudah putus asa. Sejarah menyebutkan, Argentina punya kebiasaan berbalik arah. Pada Piala Dunia 1990 di Italia, Argentina mengawalinya dengan kalah pada pertandingan pertama mereka. Namun pada akhirnya, Argentina-nya Maradona bermain di final. Mereka bermain di babak kedua setelah kalah di pertandingan pertama di tahun 2018 juga. Mari kita lihat apa yang menunggu Messi musim ini.

Tampilan Posting: 4

Author: James Griffin