Lara is in charge of investigating the reasons behind West Indies’ World Cup failure

Lara is in charge of investigating the reasons behind West Indies' World Cup failure



Lara bertugas menyelidiki alasan di balik kegagalan Piala Dunia Hindia Barat

26 November 2022

Lara bertugas menyelidiki alasan di balik kegagalan Piala Dunia Hindia Barat

Hindia Barat sejauh ini telah memenangkan Piala Dunia dua kali dalam format pendek kriket T20. Tim yang selalu berlaga dalam format kriket pendek ini tiba-tiba kehilangan ritmenya di Piala Dunia kali ini. Situasinya sangat rapuh sehingga Windies harus bermain di kualifikasi Piala Dunia. Tak hanya itu, Nicholas Purana juga tersingkir dari babak kualifikasi. Diskusi dan kritik telah berlangsung sejak saat itu.

Dengan kegagalan mantan juara dunia West Indies tersebut, muncul pertanyaan dari segala penjuru, apa penyebab runtuhnya tim ini? Di saat yang sama, Badan Kriket Hindia Barat sedang sibuk mencari penyebab kegagalan tersebut. Mereka telah membentuk sebuah komite yang terdiri dari tiga anggota untuk ini. Di mana mantan kapten negara dan batsman legendaris Brian Charles Lara disimpan.

Komite telah diangkat menjadi kepala hakim pengadilan tinggi negara itu Patrick Thomson. Pelatih Afrika Selatan Mickey Arthur juga ada di komite. Siapa yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kriket Derbyshire. Dewan telah menetapkan batas waktu untuk mengirimkan laporan komite ini paling lambat 15 Desember.

Kepala dewan Ricky Skerritt berkata, “Cricket West Indies beruntung memiliki tiga orang bijak di panel. Kami akan berterima kasih atas waktu dan masukan berharga mereka.” Jalan apa yang diambil masa depan?

Tampilan Posting: 3

Author: James Griffin