Surpassing Bangladesh – India match, fake throw in discussion

Surpassing Bangladesh - India match, fake throw in discussion



Melampaui pertandingan Bangladesh - India, lemparan palsu dalam diskusi

7 November 2022

Melampaui pertandingan Bangladesh – India, lemparan palsu dalam diskusi

Bangladesh kalah 5 kali melawan India dalam pertandingan yang terganggu hujan di Adelaide pada hari Rabu. Namun, Bangladesh berada di kursi pengemudi sampai hujan turun. Dengan target 185 run untuk menang, Tigers mengumpulkan 66 run dari 7 over tanpa kehilangan satu gawang. Namun, skenario pertandingan berubah total setelah hujan.

Akibat over cartel, Bangladesh menghadapi target baru 85 run dari 9 over. Saat mencetak gol itu, Shakib Al Hasan kalah dalam pertandingan dengan 5 run. Namun, pertandingan ini telah melahirkan beberapa kontroversi. Salah satunya adalah ‘lemparan palsu’. Meskipun mengajukan banding langsung ke wasit, Bangladesh tidak menerima hukuman 5 run yang layak.

Penjaga gawang Tiger Nurul Hasan Sohan angkat bicara usai pertandingan. Di zona campuran, dia berkata, “Lapangannya basah. Semua orang melihatnya. Saya pikir ada lemparan palsu saat kami berbicara. Kami bisa mendapat penalti 5 kali untuk itu. Sayangnya, kami juga tidak mendapatkannya.”

Bangladesh tidak mendapatkan keuntungan apapun meskipun berbicara dengan wasit beberapa kali. Saat pertandingan dihentikan karena hujan, kapten Shakib dan konsultan teknis Sridharan Sriram terlihat berbicara dengan wasit. Tetapi pada saat itu, tidak ada tanda-tanda kepuasan di wajah mereka. Di atas segalanya, lemparan palsu sedang dalam diskusi sekarang.

Tampilan Postingan: 4

Author: James Griffin