The Spain coach threatened not to let the girl’s boyfriend enter the field

The Spain coach threatened not to let the girl's boyfriend enter the field

9 Desember 2022

Pelatih Spanyol mengancam tidak akan membiarkan pacar gadis itu masuk lapangan

Pelatih Spanyol Luis Enrique mengancam tidak akan membiarkan Torres mendapatkan gol ganda melawan Kosta Rika. Enrique menjelaskan bahwa dia tidak akan mengizinkan Torres memasuki lapangan jika dia bersikap seperti itu.

Pelatih Spanyol Luis Enrique mengancam tidak akan membiarkan Torres mendapatkan gol ganda melawan Kosta Rika. Ancaman itu ia lakukan setelah melihat kegirangannya usai mencetak gol ke gawang Kosta Rika. Setelah itu, Enrique menjelaskan bahwa dia tidak akan membiarkan Torres masuk ke lapangan jika bersikap seperti itu.

Hubungan putri pelatih Spanyol Enrique dengan Torres tidak diketahui siapa pun. Namun, pelatih asal Spanyol itu sama sekali tidak senang dengan tingkah pacar sang gadis. Usai mencetak gol, Torres mengungkapkan kegembiraannya dengan meletakkan jari di pipinya. Melihat hal tersebut, Enrique berkata, “Jika dia melakukan selebrasi dengan memasukkan jari ke mulutnya setelah mencetak gol, saya akan segera mengeluarkannya dari lapangan. Saya tidak akan pernah membiarkan dia memasuki lapangan sepak bola lagi.

Sementara itu, saat ditanya apakah hubungan dengan putri Enrique berpengaruh pada performa Torres, Torres mengatakan pada konferensi pers, “Sama sekali tidak. Pelatih dan saya sama-sama tahu bagaimana memisahkan urusan pribadi dan keluarga dari permainan. Dia seorang pelatih, saya seorang pesepakbola. Hubungan kita ada di sini.” Sama seperti pro. Tidak ada masalah sama sekali.”

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Enrique ditanya, pesepakbola mana yang lebih banyak menghabiskan waktunya di lapangan? “Tentu saja, Torres,” jawab Enrique dengan bercanda. “Kalau tidak, gadis itu mungkin mendatangiku dan menggorok leherku.”

Perlu dicatat bahwa Spanyol memenangkan pertandingan melawan Kosta Rika dengan skor 7-0. Namun, Spanyol bermain imbang melawan Jerman pada 27 November. Kemudian pada 1 Desember, Spanyol akan turun lapangan melawan Jepang dalam pertandingan terakhirnya di babak penyisihan grup. Mari kita lihat apakah Torres mencetak gol di sana, dan bagaimana dia merayakannya saat mencetak gol.

Tampilan Posting: 4

Author: James Griffin