Which team will Lionel Messi end up in?

Best Online Cricket Betting Forum in Bangladesh

18 Mei 2023

Di tim mana Lionel Messi akan berakhir?

Legendaris Argentina Lionel Messi diperkirakan akan meninggalkan Paris musim panas ini sebagai agen bebas pada usia 36 tahun.

Tim MLS David Beckham sedang dalam keadaan berubah-ubah dan mungkin menggunakan beberapa pemain terkenal lainnya untuk menjadikan komponen olahraga berpotensi memikat seperti gaya hidup Miami. Sergio Busquets sangat terkait dengan transfer tersebut, dan pelatih kepala Phil Neville belum membantahnya. Sergio Busquets mungkin salah satunya. Dia berkomentar bahwa dia tidak akan membantah rumor bahwa mereka tertarik pada Lionel Messi dan Sergio Busquets atau mengklaim bahwa mereka tidak berdasar.

Mereka telah dikaitkan dengan Dani Alves, Robert Lewandowski, Willian, Cesc Fabregas, dan Luis Suarez sejak dia bergabung dengan Miami. Anda dapat menamai semuanya. Selain itu, publikasi seperti Miami Herald telah menunjukkan bahwa pilihan jersey Miami No. 10 dan 5, Messi dan Busquets yang biasa, masih tersedia. Secara kebetulan, situs web waralaba dan Ticketmaster menyatakan bahwa tiket pertandingan tunggal untuk pertandingan Inter Miami pada bulan Juli, Agustus, dan September sedang “dikerjakan” dan mendorong pengunjung untuk “memeriksa kembali!” Bahkan komisaris MLS, Don Garber, memuji kapasitas liga yang “fleksibel” untuk menarik Messi ke Amerika Serikat. Terlepas dari semua itu, baik Timur Tengah maupun Amerika Serikat bukanlah Eropa.

Di sisi lain, Al-Hilal, pemain Arab Saudi, menjadi pilihan potensial lainnya untuk masa depan Messi. Pemain Argentina itu sudah menjadi duta wisata nasional, seperti yang ditunjukkan oleh kejenakaannya baru-baru ini dengan PSG, dan Liga Saudi sekarang memiliki mantan saingannya Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Al-Nassr. Romano mengklaim bahwa meskipun sang pemain ingin terus berkompetisi di Liga Champions UEFA, negara adidaya Al-Hilal mengajukan tawaran gaji melebihi $438 juta per tahun. Sementara mereka menunggu kejelasan financial fair play (FFP) sebelum meluncurkan penawaran, Barca mungkin menyamai sentimentalitas itu.

Pilihan pembayaran Timur Tengah yang kaya, bagaimanapun, sekarang dengan kuat di atas meja dan hanya bisa tumbuh lebih memikat saat kesepakatan PSG dengan Messi mendekati beberapa minggu terakhirnya. Messi, Sergio Busquets, dan mungkin Jordi Alba semuanya akan bermain di Arab Saudi setelah itu, menurut El Chiringuito. Jorge Messi harus secara terbuka membantah tuduhan AFP bahwa rencana untuk mentransfer Messi ke Arab Saudi setelah kontraknya dengan PSG berakhir hampir selesai.

Membaca yang tersirat, masa depan Messi tampaknya masih terlayani dengan baik dengan menghabiskan satu tahun lagi di Eropa. Namun, rumor tentang Al-Hilal, Miami, dan MLS semakin meningkat, dan mereka hampir mencapai puncaknya. Tidak masuk akal untuk mungkin hanya mentransfer ke tempat lain untuk satu musim ketika kepindahannya ke PSG membutuhkan masa jabatan keduanya untuk mendapatkan performa terbaik jika pertanyaannya sebenarnya adalah di mana dia bermain sepak bola musim depan. Barca, Inter Miami, atau Al-Hilal bisa menyelinap masuk, tapi sebagai tim Eropa, raksasa Catalan memiliki keuntungan.

Mengingat signifikansinya dalam membantu mencapai kesepakatan TV domestik dan internasional yang baru dan lebih baik, perpanjangan satu hingga dua tahun dengan PSG akan menjadi musik di telinga Ligue 1. Namun, Mbappe kini akan bertugas menjalankan tugas itu.

Tampilan Posting: 2

Author: James Griffin